Pages

Minggu, 07 Oktober 2012

Trus Gw harus bilang WOW gtu..?? Jokowipun mesti jadi Jokowow gtu...??

                             
                                            
Akhir-akhir ini kita sering mendengar ungkapan "trus gw harus bilang WOW gtu...??" bigitu tenar belakangan ini, menyebar begitu cepat bak virus di musim hujan. Yang mulanya hanyalah kata-kata anak ABG alay (anak alay), namun belakangan ini juga menular ke orang dewasa, bahkan kelompok profesi sekalipun. Ungkapan tersebut sering digunakan seseorang disaat dalam keadaan merajuk karena dipecundangi atau berat untuk mengakui kelebihan lawannya.

Dan tenarnya ungkapan ini juga didukung dengan larisnya sinetron remaja ABG alay di RCTI dengan judul "Yang Masih Dibawah Umur". Seorang tokoh antagonis yang bernama Cherry sering mengungkapkan kata "trus gw harus bilang wow gtu..??", biasanya kata tersebut serin g dilontarkan dari mulutnya ketika dikalahkan oleh rivalnya si manis Tiara. Karena pembawaan Cherry yang jutek namun punya tampang cute dan sinetron ini begitu digemari kalangan anak alay, gak heran kalau ungkapan ini begitu cepat populer.

Tak hanya itu disinetron "cinta bersemi kembali di putih abu-abu"  juga tenar dengan kata-kata double waaw. Ada juga disinetron "Putih Abu-abu" di mana tokoh Angel sering berkata "trus gw mesti bilang wow, gtu..??" kata ini sering keluar dari mulutnya ketika mendengar kesuksesan Girlband BLINK yang dibencinya.

Banyak sekali kata-kata "trus gw harus bilang wow gtu..??", berikut contohnya:

  • Trus gw harus dandan kaya Justin Bieber cuma untuk  biang wow gtu..??
  • Trus gw harus buka tali pocong cuma untuk bilang wow gtu..??
  • Trus gw harus joget-joget ala boyband sambil bilang wow gtu..??
  • Trus gw harus joget gangnam style sambil bilang wow gtu..??
  • Trus gw harus makan cabe satu kilo biar bilang wow gtu...??
  • Trus gw harus pake kaos yang ada tulisan wow gtu...??
Trus.. trus mlu.... bikin gw ikutan ngetik sambil bilang WOW....


Dan buat yang sudah baca tulisan gw ini, loe pantes dapet "WOW...."
hehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar